1. LEVEL BEGINNER
Level Usia : 4-8 tahun
Tujuan : Membentuk struktur berpikir sejak dini dengan cara membangun suatu kerangka imajinasi anak dan memperkenalkan simple mesin/alat di sekitar mereka, mulai bagaimana membuat dan cara bekerjanya sehingga anak mendapatkan gambaran tentang apakah alat/mesin tersebut (Think about WHAT)
Terdiri dari:
- Mosaic (bentuk 1D, 2D, 3D)
- Fun With Machine (FWM)
- Fun With Programming (FWP)
2. LEVEL MECHANIC
Level Usia : 8 tahun ke atas
Tujuan : Meletakkan dasar mekanika terhadap anak dengan cara membuat simple building seperti halnya pembuatan peralatan-peralatan dengan dasar mekanika sederhana (mengajarkan teori: levers, gears, wheel & axles, pulleys dll) tapi bisa disimulasikan sehingga anak mendapatkan gambaran bagaimana proses sebuah alat/mesin bekerja (Think about HOW, not just WHAT)
3. LEVEL ROBOTIC BASIC / PROGRAMMING
Level Usia : 12 tahun ke atas (atau minimal lulus level Mechanic)
Tujuan : Memberikan dasar pembuatan sistem robotik dengan cara mengajarkan kepada anak tentang komponen-komponen utama robotik, prinsip kerja sederhana dan cara memprogramnya sehingga memberi gambaran tentang bagaimana sistem robotik itu bekerja (Think about HOW THE ROBOTIC MACHINE CAN WORK)
4. LEVEL ROBOTIC INTERMEDIATE / REAL LIFE PROJECT
Level Usia : 15 tahun ke atas (atau minimal lulus level Basic)
Tujuan : Mempersiapkan anak menerapkan semua teori mengenai robotic ke dalam aplikasi-palikasi/project-project dalam kehidupan sehari-hari sehingga membantu mereka dalam menyelesaikan masalah atau pekerjaan (Think about HOW BECOME A GOOD TEAM TO BUILD THE SPESIFIC PROJECT)
ROBOTICS SCHEDULE
MONDAY1st Session 10.00 - 11.30
2nd Session 16.30 - 18.00
TUESDAY
1st Session 10.00 - 11.30
2nd Session 13.00 - 14.30
3rd Session 15.00 - 16.30
4th Session 16.30 - 18.00
THURSDAY
1st Session 10.00 - 11.30
2nd Session 16.30 - 18.00
FRIDAY
1st Session 10.00 - 11.302nd Session 13.00 - 14.30
3rd Session 15.00 - 16.30
4th Session 16.30 - 18.00
SATURDAY
1st Session 09.00 - 10.30
2nd Session 10.30 - 12.00
3rd Session 13.00 - 14.30
No comments:
Post a Comment